MTS RN JUARA UMUM PERLOMBAAN HUT RI KE 67DI SDU



mtsrnaremantai.blogspot.com.
Hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi siswa dan guru MTs Raudhatun Nasihin (RN), pasalnya setelah mengikuti upacara HUT RI yang ke 67 di lapangan MA Raudhatun Nasihin panitia perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 67 mengumumkan hasil perlombaan dalam setiap cabang.  Perlombaan yang telah dilaksanakn sebelum bulan puasa memperlombakan beberapa tangkai cabang olah raga. Perlombaan tersebut antara lain adalah lari karung putra dan putri, tarik tambang putra dan putri, sepak takrau putra, tenis meja single & double putra dan putrid, catur putra dan putri, Senam Ria Indonesia Baru (SRIBU) dan lomba gerak jalan.


Dari berbagai macam perlombaan, setiap tangkai perlombaan berhasil direbut oleh siswa-siswi MTs RN sebagai juaranya baik juara I, II dan III. Dengan banyaknya trofi yang diraih oleh siswa-siswi MTs RN maka panitia perlombaan memutuskan Juara Umum untuk perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 67 jatuh kepada MTs Raudhatun Nasihin.

Penyerahan trofi diserahkan langsung oleh camat Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), Fauzi, S.Sos seusai melaksanakan upacara HUT RI ke 67 tadi pagi.

Keberhasilan MTs RN menjadi juara umum pada perlombaan tahun ini tidak terlepas dari semangat dan sportifitas para siswa dalam mengikuti setiap tangkai perlombaan. Keberhasilan menjadi juara umum ini juga membuat para siswa dan guru bangga kepada MTs Raudhatun Nasihi. Kebanggaan ini juga terlihat ketika kepala Madrasah, Ashrin Muftadi, S.Ag mengambil foto para siswa dengan trofi dan langsung mengunggahnya di jejaring sosial twitter akun milik MTs Raudhatun Nasihin sendiri. (Yahdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar