SISWA MTs RN IKUTI LOMBA GERAK JALAN

mtsrnaremantai.blogspot.com
Hari ini di kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) dilaksanakan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 67. Kegiatan hari ini diikuti oleh civitas akademika
yang berada di Kecamatan SDU mulai dari PAUD, TK, SD/MI, MTs/SMP dan MA/SMA. Tidak ketinggalan dalam lomba pada hari ini, siswa MTs Raudhatun Nasihin (RN) juga mengirim siswa-siswinya untuk turut memeriahkan HUT RI tahun ini. MTs RN mengirimkan siswanya sebanyak tujuh regu yang terdiri dari tiga regu putra dan empat regu putri. Kemeriahan sangat tampak dari para peserta gerak jalan hari ini, hal ini terlihat dari banyak sekali siswa yang mengikuti ditambah lagi kehebohan yang diperlihatkan oleh masing-masing peserta dengan berbagai aksi.
Siwa MTs RN yang dikirim hari ini adalah siswa kelas VII, VIII, IX. Dengan menggunakan atribut yang berwarna-warni, pakaian yang bermacam-macam dan yel-yel serta katraksi yang menakjubkan, siswa MTs RN berhasil menarik perhatian para dewan juri dan para penonton.
Selain mengikuti lomba gerak jalan, di hari-hari sebelumnya siswa MTs RN juga telah mengikuti berbagai perlombaan. Pada hari sabtu (14-07-2012) siswa MTs RN mengikuti lomba Sepak Takraw di SMP 3 SDU dan berhasil mendapatkan Juara pertama dan ketiga. Di hari yang sama juga mendapatkan juara pertama untuk single putra dan juara II untuk single putri dan double putra pada perlombaan jenis tenis meja. Hari berikutnya; senin, siswa MTs mengikuti perlombaan senam di SD N 4 SDU dan satu hari berikutnya (selasa) mendapatkan juara I dan II untuk catur putra dan juara II untuk putri. Sementara untuk lomba gerak jalan pada hari ini akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 17 Agustus 2012 setelah selesai upacara Kemerdekaan.
Dengan banyaknya trofi juara pertama yang telah dikumpulkan oleh para siswa MTs RN, ini membuat bangga kepala MTs Raudhatun Nasihin, Ashrin Muftadi S.Ag. “dengan banyaknya trofi juara pertama, kedua dan ketiga yang diraih oleh siswa kita pada perlombaan dalam memperingati HUT RI ke 67 tahun ini, saya berharap Madrasah kita akan mempertahankan tradisi sebagai JUARA UMUM di tingat kecamatan Semende Darat Ulu”.(yahdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar