SISWI MTS RN RAIH JUARA 1 LOMBA TARIK TAMBANG



mtsrnaremantai.blogspot.com
Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67 hari ini MTs Raudhatun Nasihin (RN) mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti berbagai macam perlombaan.
Hari ini cabang-cabang perlombaan baru saja dimulai, tangkai perlombaan yang diikuti siswa-siswi MTs RN untuk hari ini adalah Lari Karung dan Tarik Tambang.

Perlombaan yang diikuti oleh semua pelajar dari berbagai tingkat di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU)berlangsung sangat meriah. Hal ini terlihat dari antusiasnya pelajar di SDU dalam mengikuti perlombaan, selain itu banyak sekali pelajar yang menonton untuk melihat teman-temannya bertanding.
Para penonton bersorak-sorak ketika temannya berlari memakai karung sebagai tanda dukungan mereka terhadap teman yang sedang bertanding. Selain itu, semangat yang diberikan oleh dewan guru kepada anak-anaknya membuat para peserta perlombaan bersemangat dalam menarik tambang yang dipakai untuk lomba tarik tambang.
Semangat dan dukungan teman-teman mereka membuat siswi MTs RN meraih Juara pertama dalam lomba tarik tambang. Selain itu juga, siswa MTs RN meraih juara ke dua untuk tarik tambang putra dan juara II & III untuk jenis lomba lari karung.
Perlombaan-perlombaan lainnya akan terus diadakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67, dan untuk besok hari sabtu (14-07-2012) akan diadakan lomba Sepak Takraw dan Tenis Meja yang berlangsung di SMP 3 SDU. (Yahdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar