SILATURRAHMI DENGAN GUBERNUR DAN KANWIL KEMENAG SUMSEL



mtsrnaremantai.blogspot.com
Berdasarkan undangan resmi dari Kasi Mapenda Kantor Kementerian Agama Muara Enim yang diterima oleh Kepala MTs Raudhatun Nasihin (RN), Ashrin Muftadi, S.Ag via sms yang berisi undangan resmi Halal Bi Halal dengan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, H. Nadjib Haitami, MM maka armada MTs RN hari ini datang ke Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim.

Pagi tadi, dengan menumpangi angkutan desa yang sengaja telah di pesan untuk mengangkut armada MTs RN (Kepala Sekolah, Guru dan Staf) berangkat ke Muara Enim pada Jam 6 pagi. Acara halal bi halal yang baru dimulai sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi berlangsung dengan meriah, pada acara tersebut Gubernur Sumsel dan Kepala Kanwil Kemenag sumsel secara bergantian memberikan sambutan. Acara halal bi halal ini semakin meriah dengan dicabutnya undian yang telah diberikan oleh panitia sebelum acara berlangsung. Undian yang berhadiahkan umrah gratis ini sangat ditunggu-tunggu oleh para undangan yang hadir pada siang tadi.
Setelah selesai mencabut undian dan mengumumkan nama-nama yang beruntung, acara halal bi halal ini dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah dari Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Enim. Tausyiah yang disajikan secara ringan dan dengan canda ini, berhasil membuat gagak tawa para undangan yang hadir, sehingga riuh di gedung ini terdengan cukup ramai. Untuk informasi saja, para undangan yang hadir pada hari ini sangat memenuhi ruangan gedung, sehingga undangan yang lain yang terlambat datang terpaksa berada di lapangan parkir atau di taman, ini menandakan banyaknya para undangan yang hadir hari ini.
Bagi armada MTs RN yang hadir hari ini, Kepala Madrasah, Guru dan Staf selain untuk halal bi halal juga dianggap sebagai jalan-jalan bersama, karena selama ini jarang sekali terjadi semua guru bisa bersama-sama datang ke Kota Kabupaten ini. Selain itu juga, pada hari ini para guru mempunyai kesempatan untuk berjabat tangan dan berphoto bersama Gubernur dan KaKemenag Muara Enim. (Yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar