MTS RN ADAKAN SELEKSI ATLET




Hari ini (Jumat, 12/10/2012) guru Olah Raga di MTs Raudhatun Nasihin (RN) melakukan seleksi atlet untuk mengikuti Perlombaan atletik Bupati Muara Enim Cup tahun 2012.  Seleksi yang diadakan di lapangan MTs RN ini diikuti oleh siswa-siswi MTs Raudhatun Nasihin dari kelas VII sampai Kelas IX baik putra maupun putri.


Seleksi yang dimulai sejak pukul 08.00 sampai pukul 16.00 ini memilih siswa-siswi yang akan bertanding nanti pada tanggal 15, 16, 17 Oktober 2012 di Gedung Olahraga Sekundang Bara Muara Enim untuk cabang atletik yang diantaranya lari 100 meter kategori putra dan putri, lari 800 meter, 5000 meter, lompat jauh dan tolak peluru kategori putra dan putri.


Setelah melakukan seleksi ketat, karena banyaknya para pelajar yang mengikuti seleksi ini maka dipilih 10 orang siswa yang nanti akan bertanding di Bupati Muara Enim cup nanti. Para siswa yang terpilih tersebut berasala dari kelas VII dua orang, kelas VIII tiga orang dan empat orang dari kelas IX. Menurut ketentuan yang ditetapkan oleh panitia siswa-siswi dari MTs RN tersebut akan bertanding melawan SMP/MTs se-kabupaten Muara Enim.

Ketika ditemui di lapangan, guru olah raga MTs RN, M. Ahyar mengatakan para siswa yang terpilih ini adalah siswa yang telah lulus seleksi hari ini dan diantara mereka ada yang memiliki catatan bagus di cabang atletik sewaktu mereka masih sekolah di tingkat dasar. Dengan demikian, mereka sudah memahami teknik-teknik dalam ateltik sehingga diharapakan mereka bisa bersaing nanti. Ketika ditanya persiapan secara administrasi, guru olah raga yang juga atlet Pencak Silat ini mengatakan berkat dukungan dari Kepala MTs Raudhatun Nasihin semua persiapan telah selesai hanya saja ada satu yang masih menunggu jawaban orang tua siswa, yaitu surat izin dari orang tua atau wali yang baru akan dikirimkan besok pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar