PEMBANGUNAN RUANG BELAJAR BARU MTS RAUDHATUN NASIHIN

Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi wabarakatuh
Semoga kita selalu dalam lindungan dan ridho-Nya.

INFORMASI dan HARAPAN KAMI

INFORMASI:
  1. Ditahun 2015 ini MTs Raudhatun Nasihin Aremantai resmi akan membangun gedung belajar sebanyak 4 ruangan. Pembanguan akan dimulai awal Agustus 2015.
  2. Keputusan membangun itu disepakati agar proses pembelajaran bisa satu lokasi. mengingat sampai saat ini kita masih memiliki 2 lokasi belajar yang berjauhan. hal ini cukup menyita waktu dan energi guru dan siswa serta kurang efektifnya pengawasan. 
  3. Sumber dana yang akan digunakan, bukanlah bantuan dari Pemerintah dan bukan pula dari seorang Donatur tetap. melainkan berharap dari uluran tangan Guru, masyarakat, para alumni, para dermawan dan teman fb semua.
  4. Sebagai modal awal sampai status ini kami bagikan di Fb ini, ada dana sebesar Rp. 18.000.000 (delapan belas juta rupiah).hasil pinjaman/hutang dari guru MTs RN, Semen sumbangan hamba Allah 120 sak, pasir 3 mobil L300, Bata 2000 buah. batu pondasi 3 kubik. besi 4 batang. 
  5. Alhamdulillah dana dan Matrial di atas sudah masuk saat pembangunan ini masih dalam perencanaan. semoga semakin banyak dana matrial yang masuk mulai saat ini sampai selesai pembangunan.
  6. Pengerjaan gedung ini tanpa anggaran upah tukang, karena ada kesediaan Ikatan tukang di SDU yang ikhlas melaksanakan pembangunan madrasah ini tanpa upah. Dibantu oleh masyarakat yang rela. dan guru-guru yang tidak memiliki jam mengajar pada hari tertentu secara bergantian.
HARAPAN KAMI
  1. Sudilah kiranya teman fb semua menyampaikan berita ini kepada orang tua, keluarga, teman, rekan kerja dan relasi yang lain yang berkemungkinan /berniat menyumbang untuk kepentingan pembangunan madrasah tetapi mereka belum ada akses untuk masuk ke MEDIA SOSIAL INI.
  2. Kepada Guru, Masyarakat, para Alumni, Para Dermawan teman fb semua, dan JEME SEMENDE yang jauh di luar sana. Kami selalu mengharapkan keikut sertaannya menyelesaikan pembangunan Madrasah yang kita banggakan ini.
  3. Sumbangan bisa berupa, uang tunai, batu, koral, pasir, semen, besi, batu bata dan matrial lainnya, atau hasil pertanian berupa beras, kopi dan lainnya. setiap sumbangan akan kami catat rapi di sekolah.
  4. sumbangan bisa ditujukan langsung ke MTs Raudhatun Nasihin jln. KH. Abdul Jabbar No. 03 Desa Aremantai Kec. SDU Kab. Muara Enim- Sumatera selatan 31356. atau ditujukan kepada salah satu GURU MTs Raudhatun Nasihin yang anda kenal. karena masing-masing guru telah diberikan lembaran Asli dan resmi tanda penerimaan setiap sumbangan yang masuk. lembaran itu akan disetor secara rutin setelah pelaksanaan pembangunan berjalan.

Demikian informasi awal, teman fb semua bisa inbook ke fb ini atau ke akun fb guru yang anda kenal untuk info detilnya. terimakasih.

DOA DAN DUKUNGAN SEMUA YANG AKAN TETAP MEMBUAT KAMI JAYA.
wassalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar